“Alur dan Prosedur Layanan BPJS”, Topik Healing Garden Bulan Juli

Healing Garden Bulan Juli mengambil topik tentang alur dan layanan prosedur BPJS. Topik ini diangkat atas permintaan beberapa pasien. Sebagai pembicara adalah Yunita Susanti sebagai PIC dari BPJS. Acara semakin menarik karena antusiasme dari keluarga pasien yang mengikuti kegiatan ini. Acara juga diselingi edukasi dari tim PPI RS Panti Nugroho tentang cara menggunakan masker, etika batuk dan cara cuci tangan yang benar. Terimakasih untuik para pasien dan keluarga yang sudah mengikuti kegiatan ini dan sampai jumpa lagi di acara healing garden bulan depan dengan topik mencegah TB.
Berita Terkait
- REKREDENSIALING BPJS KESEHATAN DI RS PANTI NUGROHO SEBAGAI WUJUD KOMITMEN DAN MENJAGA MUTU LAYANAN
- DETEKSI DINI KANKER SERVIKS DENGAN METODE TES HPV DNA
- KARYAWAN RS PANTI NUGROHO SIAP MENGIKUTI PELATIHAN STANDAR PELAYANAN UNTUK FRONTLINER
- SAMBUT HARI PANGAN SEDUNIA 2025 RS PANTI NUGROHO GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS
- RS PANTI NUGROHO RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI FASILITAS KESEHATAN BERKOMITMEN




