KENAL LEBIH DEKAT LAYANAN POJOK JKN RS PANTI NUGROHO

Senin, 12 Agustus 2024

Redaksi

Kegiatan

Dibaca: 180 kali

Minggu lalu, RS Panti Nugroho mengadakan kegiatan edukasi kepada masyarakat yang telah dipresentasikan oleh Antonius Budi Purwanto, A.Md, selaku Kepala Seksi Humas dan PIPP RS Panti Nugroho. Dihadiri sekitar 40 orang pengunjung sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang diadakan di ruang tunggu Poliklinik. Pada Kesempatan kali ini, RS Panti Nugroho ingin menyampaikan mengenai peran dari Humas dan PIPP melalui layanan Pojok JKN. Seperti yang telah diketahui, keberadaan petugas Humas dan PIPP (Pelayanan Informasi dan Penanganan Pengaduan) sangatlah penting, terutama di RS Panti Nugroho. Adanya Humas dan PIPP dapat melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Berbagai layanan yang tersedia pada layanan Pojok JKN antara lain masyarakat mendapatkan layanan informasi serta pengaduan apabila terdapat keluhan, melayani pendaftaran bayi baru lahir, melayani denda layanan 45 hari, pendaftaran OBAMA (Pengantaran Obat dan Makanan) bagi pasien yang ingin diantar obatnya atau yang ingin pesan catering diet sehat. Selain itu, melalui layanan Pojok JKN, masyarakat mendapat berbagai edukasi mengenai Aplikasi Mobile JKN seperti registrasi Mobile JKN, cara penggunaan Mobile JKN, perubahan data peserta, perubahan faskes 1, pendaftaran pelayanan antrean peserta dan informasi penting lainnya. Apabila masyarakat ingin mengetahui informasi mengenai pelayanan atau menyampaikan kritik dan saran di RS Panti Nugroho dapat menghubungi petugas Humas dan PIPP di nomor 0821 4001 9174.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas



Pencarian

semua agenda

Agenda

Jajak Pendapat

Apakah Web ini memberikan info yang anda butuhkan?
Ya
Tidak

Lihat